Kepedulian Serda Busihan Bantu Kesulitan Warga Binaan

PAMEKASAN PW – Babinsa Koramil 0826/04 Galis Serda Busihan menyerahkan bantuan bahan bangunan dari Kepala Desa Tobungan Untuk Busiri, Senin (27/03/2023).

Bersama Sekdes Tobungan dan Kadus Tobungan Serda Busihan menyerahkan bantuan dari Kepala Desa Tobungan Kuswanto berupa bahan-bahan bangunan yang dibutuhkan untuk pembangunan rumah Busiri (45) warga Dusun Tobungan, Desa Tobungan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Serda Busihan mengatakan bahwa rumah yang saat ini dibangun merupakan hasil swadaya masyarakat sekitar untuk dapat membantu Busiri agar dapat mempunyai tempat tinggal yang layak.

“Rumah yang sedang dibangun saat ini merupakan hasil bantuan dari warga karena memang Busiri ini warga kurang mampu dan tidak punya rumah yang layak,” tutur Serda Bisihan.

“Akan tetapi sudah kurang lebih dua hari pengerjaannya berhenti karena kekurangan bahan, sehingga saya berusaha koordinasi dengan Kepala Desa Tobungan untuk mendapatkan bantuan,”ucapnya.

“Alhamdulillah Pak Kuswarno sebagai kepala desa langsung merespon dengan dikirimkan bahan bangunan yang dibutuhkan,” lanjutnya.

“Sebagai Babinsa Tobungan saya sangat berterimakasih kepada Kepala Desa yang mau memperhatikan kesulitan warganya, serta masyarakat Desa Tobungan yang juga peduli terhadap kondisi warga sekitarnya, semoga pembangunan rumah bapak Busiri ini cepat selesai sehingga dapat segera ditempati bersama keluarganya,”tutupnya.

Related posts